Bentuk Eksklusif Dari Cloud Techniques Logistics

Setiap orang yang secara jarak jauh terkait dengan pasar transportasi tahu betul bahwa industri kami telah menciptakan perkembangan yang cukup besar dari tahun-tahun terakhir yang luar biasa dengan mengacu pada pengetahuan sistem server cloud . Sebagai perusahaan konvensional kami siklus permukaan menjadi semakin pendek (dalam 10 waktu yang cukup lama kami telah mengalami defisiensi pengemudi yang penting, resesi ekonomi yang sangat besar, kebingungan peraturan yang lebih banyak dan sekali lagi untuk kekurangan pengemudi) kami Kami telah mulai memanfaatkan teknik dengan cara yang membuat detail lebih mudah bagi konsumen kami dan sementara menggunakan waktu yang sama merampingkan cara kami menggunakan sumber daya manusia kami.

Ketika kita muncul dengan kemerosotan ekonomi baru, pasti ada pembicaraan tentang awan yang membayangi pasar yang disebutkan sebelumnya – tapi ini satu saja tidak terlalu menakutkan mengingat awan redup dari penurunan ekonomi Anda. Saya sedang membahas teknik server cloud. Sederhananya, rekayasa awan adalah melalui aplikasi dan pengetahuan yang biasa kita telusuri di komputer laptop “lokal” atau komputer pribadi kita, diketahui dihosting dari jarak jauh untuk memastikan bahwa semua yang Anda inginkan untuk mengaksesnya adalah sering kali hubungan web yang luas di seluruh dunia. Bukti nyata dari ini dapat diletakkan sebagai alternatif untuk mengakses perangkat lunak komputer pengiriman tentang laptop atau server, Anda sekarang dapat mengakses metode serupa ini hanya dengan mendapatkan url WIFI – sistem ini tetap berjalan dengan sukses dari situs web atau “di awan”.

Meskipun perusahaan di semua industri dapat memperoleh penghargaan dari strategi grup informasi “asset-light” yang baru ini, sektor transportasi harus benar-benar diberi energi. Berikut beberapa faktor penyebabnya:

1. Ada banyak platform teknologi yang dapat diakses oleh pakar logistik dengan menggunakan basis hari demi hari untuk menerima pekerjaan mereka selesai. Ini terdiri dari hal-hal seperti, pengiriman, sistem program administrasi transportasi, sistem pemantauan, dan platform diskusi yang berbeda. Mayoritas platform ini terus berkembang dan menjadi lebih baik. Ketika platform ini dihosting di dalam “cloud”, pengguna akhir langsung membangun area di dalam peningkatan secara real-time tanpa harus menangani peningkatan di dalam negeri.

2. Sekarang perusahaan berkolaborasi pada setiap tahap orang dalam tindakan perusahaan dari generasi ke pengiriman dan pengiriman. Ketika pengetahuan penting dihosting di cloud, orang-orang mengakses fakta yang diminta dari mana saja dan ketika calon pembeli dan pemasok dapat mengakses fakta yang sama itu untuk membuat kesimpulan profesional lebih lanjut bergantung pada informasi real-time.

3. Sekarang staf lebih seluler dari sebelumnya. Banyak orang yang terbiasa menjalankan sedikit komponen dalam pekerjaannya saat jauh dari kantor atau melalui ponsel pintar atau gadget lain yang setara. Selain itu, “perangkat pintar” ini biasanya tidak memerlukan kemampuan untuk menjalankan perangkat lunak paket perangkat lunak, jadi mengakses program secara online akan menjadi satu-satunya kemungkinan.

Menerapkan jenis evolusi ini dalam pikiran Anda, ShipCanada.ca telah mengembangkan langkah yang cukup besar dalam meningkatkannya, mungkin saja program perusahaan cloud. Dengan login di internet setiap klien dapat mengakses tarif angkutan atau informasi organisasi angkutan truk lainnya dari sistem komputer pribadi biasa atau ponsel pintar. Selain itu, metode ini dimaksudkan agar dapat diakses oleh banyak karyawan di dalam perusahaan untuk memastikan peluang kerja mulai dari pengangkutan hingga pengangkutan, audit tagihan bulanan dapat disimpulkan sebagai hasil akhir dari hanya satu akun.

Leave a Reply